Inilah Alasan Juri Pilih Ines Putri Jadi Miss Indonesia 2012

Inilah Alasan Juri Pilih Ines Putri Jadi Miss Indonesia 2012


Cara Cantik ala Artis : Rahasia Tubuh Seksi & Sehat Miranda Kerr Model Seksi Dunia - Tubuh Miranda Kerr yang seksi membuat banyak wanita iri kepadanya. Model cantik asal Australia ini juga mempunyai tubuh yang lentur seperti penari ballerina. Ternyata, latihan yoga setiap pagi dan diet super sehat yang adalah rahasia Miranda untuk tampil sempurna.
Cara Cantik ala Artis : Rahasia Tubuh Seksi & Sehat Miranda Kerr Model Seksi Dunia


"Saya selalu yoga selama 30 menit setiap hari supaya merasa lebih baik,” papar Miranda Kerr, istri dari aktor Orlando Bloom, seperti yang dikutip dari Dailymail.

Latihan rutin tersebut dilakukan oleh Miranda demi menjaga tubuh agar tetap sehat dan langsing. Bahkan, kelenturan tubuh Miranda membuat merek sepatu olahraga, Reebok menggandeng dirinya untuk menjadi model dalam kampnye iklan terbaru.

Iklan Reebok dibuat dengan teknologi 3D karya fotografer Ratkin dengan kamera khusus. Foto akan terlihat lebih nyata jika dilihat dengan kacamata 3D. Dalam pemotretan iklan, Miranda memperlihatkan hasil dari latihan yoga yang rutin dia jalani.

Model Victoria's Secret ini mengangkat kaki kiri ke samping serta menekuknya hingga setinggi telinga. Kostum yang digunakan Miranda pun semakin menonjolkan tubuh rampingnya. Begitu pula dengan foto lainnya, Miranda yang berpose dengan mengenakan swimsuit berwarna putih, rambut kusut, serta make up tipis, ia pun kelihatan sangat sensual.

Selain latihan yoga, model kelahiran 1983 itu melakukan program diet sehat dan metode latihan ketahanan tubuh yang telah diterapkan sejak melahirkan putera pertamanya, Flynn. Ia juga menambah latihan pilates di sela-sela jadwalnya yang sibuk.

Bagi Miranda, kesehatan merupakan segalanya. Bahkan, dia selalu menyempatkan diri bermeditasi selama perjalanan ketika ingin bekerja. "Kesehatan adalah kekayaan bagi saya," tutup Miranda Kerr. wolipopcom


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))