Miss Persahabatan diraih Dina Michelle Parwestri asal Papua


Miss Persahabatan di Ajang Miss Indonesia 2012 diraih Dina Michelle Parwestri asal Papua, Miss Indonesia 2012 yang digelar Sabtu (29/4/2012) malam juga memilih beberapa kategori lain. Predikat tidak hanya diberikan untuk pemegang selempang Miss Indonesia namun juga untuk gelar lain.

Terpilih sebagai Miss kulit cantik Rafika Soraya Nagroe Aceh Darussalam. Kemudian gelar Miss Healthy Patricia Gunawan dari Gorontalo. Miss Online diraih oleh Miss Jawa Tengah Maria Gabriella. Miss Lifestyle diraih Miss Natalia dari Sulawesi Utara.

Tahun ini Miss Persahabatan Dina Michele dari Papua. Dia terpilih karena dianggap pale ramah. Kemudian, Miiling Thomas dari Kalimantan Barat dinobatkan sebagai Miss favorit.

Michelle adalah gadis kelahiran Jayapura, 8 Juli 1990. Mahasiswi ekonomi jurusan manajemen pariwisata, Universitas Kristen Petra ini, punya bakat menari dan memasak.

Gadis yang menguasai bahasa Inggris dan Belanda ini pernah meraih Runner Up II Puteri Indonesia Papua 2008, Runner Up we Putri Pariwisata 2007 dan Putri Persahabatan Pemilihan Putri Citra 2007.

Tak hanya itu, Juara Olimpiade Kimia Nasional Papua 2007 dan Indonesian Youth Conference 2010 pernah diraihnya.

Di post kan oleh http://kumpulanberita-beritaterbaru.blogspot.com/


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))